Posted by : mrgzone.blogspot.com Kamis, 08 Agustus 2013


Catatan Seorang Sahabat

Shobat…, aku teringat sebuah cerita, namun aku tak tau dimana sisi menariknya. Saat itu mata hari telah terkatub dan malam merambat menyusuri takdirNya. Aku bersamamu meminjam sebuah asa, berbincang diredup rembulan tertutup awan, terlena oleh semilir bayu bercengkrama tanpa dosa.

Sahabat… aku hanya mampu mengingat sedikit tentang arti sebuah kebersamaan. Dengan sebuah keterusterangan aku ikuti irama binatang malam saat itu, dan hadirmu begitu menentramkan, diantara rasa kegalauan. Aku, dirimu dan semua tidak tau apakan hujan atau terik esok pagi akan tiba, yang aku tau saat itu betapa berartinya dirimu disampingku. Sahabat… aku ingat sebuah pepatah dari seorang tanpa nama “tiada yang lebih berharga dari seorang sahabat lama”.
Sahabat… sudah ratusan hari berlalau, matahari timbul tenggelam tanpa kompromi, dan aku tidak tau apakah malam-malam indah kita ditepi beranda masih dapat terlintas di goresan bintang malam kita. Dan kita tak dapat lagi mengulang memori itu. Sahabat semoga ini menjadi catatan yang tak hilang, walau aku terpekur dalam kebisuan. (Di tulis di Kesunyian malam, 28 April 2012)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Jejak Ku - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -